PERINGATAN SATU ABAD NAHDLATUL ULAMA MA AL HAYATUL ISLAMIYAH

Jum’at (10/2/23) YPP Al Hayatul Islamiyah mengadakan acara peringatan satu abad Nahdlatul Ulama. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh lembaga yang berada di bawah naungan YPP Al Hayatul Islamiyah mulai dari PAUD, TA, MI, MTs, MA dan SMK. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur NU sudah mencapai umur satu abad dalam menaungi umat dan mencari berkah para ulama NU.

ACARA PERINGATAN SATU ABAD NAHDLATUL ULAMA YPP AL HAYATUL ISLAMIYAH

Kegiatan diawali dengan kegiatan jalan sehat seluruh peserta didik YPP Al Hayatul Islamiyah mulai PAUD sampai MA tanpa terkecuali. Kegiatan selanjutnya adalah kegiatan seremonial yang dipimpin oleh MC, diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Ustadz Affandi selaku ketua pelaksana kegiatan peringatan satu abad Nahdlatul Ulama. Beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh Civitas Akademika YPP Al Hayatul Islamiyah yang sudah bersedia turut serta menjadi bagian dari perayaan satu abad Nahdlatul Ulama. Sambutan kedua, disampaikan oleh Ketua YPP Al Hayatul Islamiyah yakni, Dra. Hj. Anik Zulaichah, beliau sempat menceritakan bagaimana awal mula berdirinya Nahdlatul Ulama.

KETUA YPP ALHAYATUL ISLAMIYAH
NYAI HJ Dra ANIK ZULAICHAH

Sambutan-sambutan telah tersampaikan, masuk ke acara selanjutnya yaitu pembacaan sholawat nabi dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan istighotsah. kegiatan ini diikuti dengan hikmat oleh seluruh peserta kegiatan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh DR. KH. A. Sholihin dan kegiatan ditutup dengan pembacaan doa. Alhamdulillah kegiatan sukses dilaksanakan tanpa terkendala sesuatu apapun.

Leave a Comment

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.