Marching Band Bahana Suara Alhayat (BSA) Raih Prestasi Gemilang sebagai Juara Umum di Kompetisi Marching Band Se Jawa Timur

Suatu kebanggaan tersendiri bagi Marching Band Bahana Suara Alhayat (BSA) dari YPP Alhayatul Islamiyah atas prestasi luar biasa yang diraihnya dalam Kompetisi Marching Band Se Jawa Timur di Wisata Bahari Lamongan (WBL).

Pada kompetisi yang sangat bergengsi tersebut, MB BSA berhasil meraih prestasi yang memukau dengan memenangkan berbagai kategori. Mereka berhasil meraih Juara 1 visual, Juara 2 Drum Chord, Juara 2 Color Guard, Juara 1 Field Commander, dan Juara 1 Konser.

Raihan gemilang ini tak hanya itu, MB BSA juga berhasil meraih prestasi sebagai Juara Umum pada event tersebut. Konsistensi, kerja keras, dan dedikasi yang tinggi dari para anggota dan pelatihnya tercermin dalam keberhasilan ini.

Menurut pernyataan dari Dra. Hj. Anik Zulaichah, Ketua YPP Alhayatul Islamiyah, prestasi gemilang ini adalah bukti nyata dari semangat juang serta kerja keras MB BSA yang patut diacungi jempol.

Prestasi luar biasa yang diraih oleh Marching Band Bahana Suara Alhayat (BSA) sebagai Juara Umum pada Kompetisi Marching Band Se Jawa Timur di Wisata Bahari Lamongan (WBL) menjadi kebanggaan bagi YPP Alhayatul Islamiyah. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi anggota dan inspirasi bagi seluruh siswa dalam mengejar prestasi dan mengembangkan bakat mereka.

Leave a Comment

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.