Peserta Didik MA Al Hayatul Islamiyah Menanam Tanaman Hias untuk Menghijaukan Kawasan Madrasah

Madrasah Aliyah Al Hayatul Islamiyah menyelenggarakan kegiatan penanaman tanaman hias yang melibatkan seluruh peserta didik sebagai bagian dari upaya peduli lingkungan dan untuk menghijaukan kawasan madrasah.

Kegiatan ini merupakan langkah nyata dalam menggalakkan kesadaran akan pentingnya lingkungan hidup di kalangan generasi muda. Seluruh peserta didik, dibimbing oleh guru dan staf madrasah, bergotong-royong menanam berbagai jenis tanaman hias di area yang telah disiapkan.

Dalam suasana penuh antusiasme, siswa-siswi dengan semangat melakukan penanaman, belajar tentang cara merawat tanaman, serta arti pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

Menurut Ustadz Ahmad Sultoni AS. S.PdI, Kepala Madrasah Aliyah Al Hayatul Islamiyah, kegiatan ini bukan hanya sekadar menanam tanaman hias, tetapi juga sebagai upaya mendidik para siswa tentang tanggung jawab menjaga alam dan keindahan lingkungan sejak dini.

Kegiatan menanam tanaman hias oleh peserta didik MA Al Hayatul Islamiyah bukan hanya menciptakan keindahan visual, tetapi juga sebagai wujud nyata peduli terhadap lingkungan. Semoga aksi ini menjadi tonggak awal untuk semakin peduli terhadap lingkungan dan menjaga kehijauan serta keindahan kawasan madrasah.

Leave a Comment

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.